www.campoes5.blogspot.com

Rabu, 19 Maret 2008

KreAsi CamPoeS...

HUMOR...WkWkWk..

Ibu Mira sebagai penduduk baru di kompleks rumahnya, datang ke rumah tetangga yang dihuni oleh seorang nenek-nenek.

Ibu Mira :Nek, kenalin, saya tetangga baru nenek.Nama saya Mira.
Nenek :Oh, silahkan duduk.

Pas lagi ngobrol di meja, ada toples berisi kacang mede

Ibu Mira :Wah, boleh saya cicipi kacang medenya?
Nenek :Oh,iya...iya...tentu boleh

Saking enaknya, kacang mede tersebut sampai habis satu toples.

Ibu Mira :Wah, maaf kacang medenya habis.Kacangnya sih enak,jadi aja saya habiskan...
Nenek :Ah, ibu ini...gak apa-apa ko', nenek juga gak bisa makan.Maklum gigi nenek gak
kuat.Nenekkan sering dikirimin coklat ama cucu nenek,nenek cuma bisa ngejilatin
coklatnya aja,terus kacangnya ya...itu yang ada di toples yang anda habiskan.
Ibu Mira :Hah?!#@



PuiSi Romantiss n` Gratiss..


ketika rasa sepi ini menyelimuti
maka kamu akan merindukan
seseorang yang bisa menghilangkan rasa itu
tapi apa kamu sadar??
ketika hati kamu penuh dengan
kebahagiaan...,,
candaan...,,
tawa...,,
apa kamu bisa sadar dan ingat akan datangnya rasa sepi??
yang aku tau...
ketika kita merasakan kebahagiaan
kita selalu lupa akan rasa sepi
sekarang aku merasakan hal yang berbeda
rasa sepi datang tapi aku merasakan kebahagiaan
dan kebahagiaan datang rasa sepi pun datang
sekarang aku tau...
bahwa aku membutuhkan seseorang yang bisa ngertiin aku dengan,TULUS...



1 komentar:

ghanteng mengatakan...

ASl. SMA 5 is keren banget (ajmal) >kana sma 5 ajmal min schoolnu lainnya. and ada siswi yang ku liat bangus banget styelnya yaitu pake cadar yang kaya aishah (AAC), and masmuha?(saha jenengan anjena?) sorry tanya soalnya penasaran & makasih boat jawabannya.pokoke COMIC keren banget